Jumat, 26 Februari 2010

15 Rahasia Cowok yang Perlu Diketahui Cewek



Meskipun hubungan antar cowok-cewek telah dimulai semenjak Adam dan Hawa berabad-abad yang lampau, tetapi—entah mengapa—kedua jenis makhluk ini terkadang tetap saja kebingungan dalam menghadapi satu dengan lainnya, tidak yakin dengan apa yang diinginkan lawan jenisnya, bahkan seringkali keliru dalam memahami pasangannya.

Cewek seringkali salah paham terhadap cowok, sebagaimana cowok pun tidak jarang salah persepsi dalam menghadapi cewek. Di dalam kondisi semacam itu, anehnya, kaum cewek sepertinya lebih “rajin belajar” dalam upaya memahami lawan jenisnya, dibanding kaum cowok. Cowok seringkali merasa “sudah tahu” semuanya tentang cewek, meskipun diam-diam cowok juga seringkali kebingungan dalam menghadapi cewek pasangannya.

Berikut ini adalah daftar 15 rahasia cowok yang perlu diketahui cewek. Daftar berikut ini saya posting di sini karena banyaknya permintaan yang masuk ke email saya. Seperti yang telah disebutkan di atas, kaum cewek lebih rajin belajar dalam upaya memahami lawan jenisnya. Karenanya, kalau cowok-cowok juga meminta agar saya memposting rahasia cewek, silakan kirim email ke saya. Jika jumlah cowok yang meminta sama banyaknya dengan jumlah cewek yang meminta posting ini, permintaan kalian pasti akan muncul di sini. Jadi, hei cowok-cowok, ayo belajar! :)

Rahasia #1
Sesungguhnya, cowok tidak selalu menginginkan cewek cantik—yang mereka inginkan adalah cewek yang berpenampilan cantik. Kecantikan itu relatif, tetapi penampilan yang cantik menciptakan pesona dan daya tarik.

Rahasia #2
Cowok mungkin suka menggoda cewek, dimana pun. Tetapi itu sama sekali bukan indikasi bahwa dia cowok playboy atau tidak setia. Sebanyak apapun cewek yang digodanya, hanya satu cewek yang selalu diingat dan dipedulikannya.

Rahasia #3
Cowok mungkin suka dengan cewek yang jual mahal—tetapi tidak selalu suka jika harganya tidak sepadan. Bersikap wajar adalah pilihan yang terbaik.

Rahasia #4
Jika seorang cowok menyatakan cinta kepadamu, dia tidak peduli dengan segala keburukanmu, bahkan umpama kawan-kawannya memburuk-burukkanmu. Tetapi itu bukan berarti kau bisa menunjukkan keburukanmu.

Rahasia #5
Ketika seorang cowok menjalin hubungan dengan cewek, dia akan melekatkan egonya pada cewek pasangannya itu, sehingga dia akan memuja pasangannya, meskipun dia menyadari bahwa cewek pasangannya tidak terlalu istimewa.

Rahasia #6
Apabila cowok curhat atau mencurahkan sesuatu dalam pikirannya kepadamu, yang paling dibutuhkannya hanyalah didengarkan. Karenanya, tahanlah dirimu agar bisa tenang dan diam mendengarkannya, dan hindari memberikan nasihat apapun yang ingin kau berikan.

Rahasia #7
Fantasi dan khayalan di dalam pikiran cowok sama sekali tidak terbatas—sesederhana apapun cowok itu. Fantasinya tidak hanya sebatas pada seks dan hubungan dengan seseorang—cowok terkadang juga berfantasi menjadi Superman.

Rahasia #8
Cowok menyukai cewek yang apa adanya, dan cenderung ilfil dengan cewek yang berlebihan—baik dalam sikap, ucapan, tingkah laku, termasuk juga make up dan penampilan. Sekali lagi, bersikap wajar adalah pilihan yang terbaik.

Rahasia #9
Cowok tidak bisa membaca pikiran cewek. Karenanya, kalau kau ingin cowok pasanganmu mengetahui apa maksudmu, kau harus mengungkapkannya secara langsung dengan ucapan, sekaligus menyatakannya dengan jelas.

Rahasia #10
Apabila cowok mendengar jawaban “Tidak” satu kali, dia akan berasumsi besok dia akan mendengar jawaban “Ya”. Tetapi jika cowok mendengar jawaban “Tidak” berkali-kali, dia akan berasumsi “Tidak” selamanya.

Rahasia #11
Jika cowokmu diikat dengan ketat, dia akan memberontak karena tak tahan. Jika dibebaskan secara lepas, dia akan terbang. Jika cowokmu terlalu serius dalam hubungan, dia cenderung posesif. Jika dia diberi kesadaran bahwa kau mencintainya tanpa usaha untuk mengekangnya, dia akan belajar setia.

Rahasia #12
Cowok suka melihat bagian tubuh cewek yang terbuka. Tetapi cowokmu tidak akan suka jika bagian tubuhmu terbuka dan dilihat cowok lain.

Rahasia #13
Ketika belum menjalin hubungan, cowok mungkin suka dengan cewek yang aktif menggodanya—tetapi tidak selalu suka jika digoda atau didekati secara agresif. Ketika telah menjalin hubungan, cowok mungkin suka dengan cewek yang pasif—tetapi tidak selalu suka jika ceweknya terlalu pasif.

Rahasia #14
Saat melihat ceweknya menangis sesekali, cowok akan merasakan debar sayang dalam hati. Tetapi ketika melihat ceweknya selalu menangis setiap hari, cowok akan merasa ingin bunuh diri karena frustrasi.

Rahasia #15
Bila cowokmu tidak banyak bicara saat bersamamu, bukan berarti dia tidak ingin berbicara—dia hanya ingin lebih banyak mendengarmu berbicara.


 
;