Minggu, 04 Juli 2010

Karena Cowok Makhluk Visual (2)

Posting ini lanjutan post sebelumnya. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah post sebelumnya terlebih dulu.

***

Sylvester Stallone: Penyuka Rambut Cewek

Sewaktu masih lajang, Stallone sangat tergila-gila pada cewek berambut pirang. Asal kalian tahu, aktor pemeran Rambo ini terkenal angkuh di kalangan Hollywood. Ketika syuting film, misalnya, Stallone akan marah bukan kepalang jika lawan mainnya berani menatap matanya. Sudah tak terhitung banyaknya aktris ataupun aktor yang jengkel dengan ulah Stallone, tapi produser dan sutradara film tetap menggunakan Stallone, bahkan mereka meminta agar orang-orang menghormati keinginan Stallone (tidak menatap matanya selama syuting).

Tetapi, seangkuh apa pun, Stallone tak berkutik jika berhadapan dengan cewek berambut pirang. Di antara semua orang yang biasa keluyuran di Hollywood, satu-satunya makhluk yang dianggap berhak menatap mata Stallone hanyalah cewek berambut pirang! Karenanya, tidak heran kalau kemudian Stallone menikah dengan Briggite Nielsen yang memiliki rambut pirang.

Maka tenanglah sudah hati bintang laga ini. Dia telah menemukan pasangan hidup yang paling tepat; cewek berambut pirang!

Tapi kisah ini belum selesai. Beberapa tahun setelah menikah, Stallone bercerai dengan istrinya yang berambut pirang itu, dan... sejak itulah Stallone merasa trauma dan fobi dengan cewek berambut pirang! Kalau dulu dia suka ditatap cewek berambut pirang, sejak itu dia akan mengamuk kalau ada cewek pirang yang berani menatapnya.

Sampai kemudian Stallone bertemu dan jatuh cinta dengan Jennifer Flavin, fotomodel terkenal Hollywood, yang memiliki rambut hitam. Jennifer menerima cinta Stallone, dan mereka pun berhubungan. Konyolnya, Jennifer Flavin ternyata sangat ingin memiliki rambut yang pirang!


Gareth Gates: Penyuka Mata Cewek

Gareth Gates—siapa yang tak kenal nama ini? Di mana pun cowok ini muncul, hampir bisa dipastikan akan muncul jerit histeris para cewek. Di atas panggung, cowok ini memang luar biasa memukau. Tetapi di luar panggung—di dalam kehidupan sehari-hari—Gareth Gates tetap cowok biasa yang kadang gugup menghadapi cewek, bahkan sering tak bisa lancar bicara alias jadi gagap saat berdekatan dengan cewek yang kebetulan bermata indah.

Kenyataan itu sudah banyak diketahui para wartawan di dunia, yang sering terpaksa harus melakukan wawancara secara tertulis, karena Gareth Gates mengalami “gagap mendadak” gara-gara ada cewek bermata indah di dekatnya.

Sebagai cowok normal, Gareth menyukai cewek—khususnya cewek yang bermata indah. Tetapi susahnya, dia justru jadi “klepek-klepek” tak karuan jika bertemu atau berpapasan atau dipandang cewek yang bermata indah.

Sewaktu konser di Jakarta sembilan tahun yang lalu, misalnya, Gareth juga mengalami “gagap mendadak” sewaktu akan diwawancara. Ketika para wartawan sudah berkumpul dengan mikrofonnya, Gareth berkata, “Bbbisakah kkkita... uh, wawwancara tttertulisss saja...?”


Orlando Bloom: Penyuka Lengan Cewek

Cewek-cewek sedunia jatuh hati pada sosok cowok yang satu ini, ketika ia muncul di film Lord of The Ring: Fellowship of The Ring. Orlando Bloom, yang berperan sebagai peri cowok bernama Legolas, memang menyita banyak perhatian. Tampangnya yang manis dan aktingnya yang menawan bahkan sempat membuat keder Elijah Wood yang lebih dulu ngetop di film ini.
Tapi siapa yang menyangka kalau kehebatan akting cowok ini berawal dan bermula dari kecintaannya terhadap lengan cewek...?

Jadi ceritanya begini. Orlando Bloom, yang biasa disapa Orli, sangat tergila-gila pada cewek yang memiliki lengan indah. Karena menderita disleksia, Orli pun kurang dapat menikmati masa sekolahnya, karena kesulitan dalam mengenali huruf dan membaca. Satu-satunya hal yang tetap membuatnya rajin berangkat sekolah hanya karena dia dapat melihat lengan milik cewek kawan-kawan sekelasnya!

Di sekolahnya pula, Orli mengambil kelas drama, yang ia pikir tidak terlalu banyak menuntut aktivitas baca-tulis. Lebih dari itu, alasan terbesarnya masuk kelas drama adalah karena di sana dia dapat bertemu cewek-cewek cantik yang biasa memakai tank top!

Tetapi, di kelas drama itu pula, bakat besar yang terpendam dalam diri cowok ini mulai muncul ke permukaan. Guru dramanya mengenali kehebatan akting Orli, dan di bawah bimbingannya kemudian Orli berhasil mendapatkan beasiswa untuk mendalami seni peran di sekolah akting paling bergengsi di Inggris, British American Drama Academy. Dari sana, Orli mulai mengikuti kasting-kasting film dan mengirimkan rekaman-rekaman aktingnya.

Salah satu rekaman yang dikirimkan Orli ditonton oleh sutradara Peter Jackson yang waktu itu sedang menyiapkan film trilogi Lord of The Ring. Peter Jackson menyukai gaya Orli, dan dia pun memanggil Orli ke lokasi syuting. Orli terbang ke New Zealand, ke lokasi syuting film itu, dan... BUM! Penampilan serta aktingnya yang memikat dalam Lord of The Ring membuat cewek-cewek sedunia jatuh hati kepadanya. Yang tidak diketahui cewek-cewek penonton filmnya, Orli harus selalu menahan-nahan diri untuk tidak melirik lengan Liv Tyler selama syuting film itu!

Lalu siapa cewek yang kemudian pacaran dengan Orli? Namanya Kate Bosworth, seorang aktris Amrik yang memiliki lengan yang luar biasa mulus. Bahkan ketika menyatakan cinta kepadanya, Orli memberikan sebentuk gelang emas kepadanya.

Mendapatkan pemberian gelang, Kate Bosworth bertanya dengan senyum lucu, “Kenapa kau tidak memberiku cincin...?”

Dan Orli, sang pecinta lengan sejati, menjawab dengan culun, “Yeah, cincin kan terlalu kecil untuk lenganmu.”

Gara-gara itu, media pers di Amrik sempat iseng menjuluki Kate sebagai cewek pemilik lengan terindah di dunia!

 
;