Selasa, 23 November 2010

Ikrar



Hari ini aku akan membawa kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran kepada setiap orang yang kutemui.

Hari ini aku akan membuat semua temanku merasakan bahwa mereka penting.

Hari ini aku akan melihat ke sisi terang segala hal, dan membuat optimismeku menjadi kenyataan.

Hari ini aku akan memikirkan hanya yang terbaik, bekerja untuk yang terbaik, dan mengharapkan hanya yang terbaik.

Hari ini aku akan melupakan kesalahan dari masa lalu, dan mengejar keberhasilan yang lebih besar di masa mendatang.

Hari ini aku akan memperlihatkan wajah yang gembira sepanjang waktu, dan memberikan senyumanku kepada semua makhluk hidup yang kutemui.

Hari ini aku akan memberikan banyak waktu kepada peningkatan diri sendiri, sehingga aku tidak punya waktu untuk mengkritik orang lain.

Hari ini aku akan terlalu besar sehingga tidak khawatir, terlalu mulia sehingga tidak marah, terlalu kuat sehingga tidak takut, dan terlalu bahagia sehingga tidak memperbolehkan kedatangan kesulitan.


 
;