Sabtu, 01 April 2017

Noffret’s Note: Malam Minggu

Baru sadar kalau ini malam Minggu.
—Twitter, 8 Oktober 2015

Malam Minggu adalah saat orang-orang yang punya pacar harus melakukan
kewajiban tolol, penuh drama, sekaligus membosankan, bernama kencan.
—Twitter, 8 Oktober 2015

Keluar malam Minggu selalu menjengkelkan.
Ramai, macet, semrawut. Untung tidak punya pacar!
—Twitter, 2 April 2015

Malam Minggu, dalam keadaan stres dan sibuk seperti ini,
aku benar-benar bersyukur karena tidak punya pacar yang ngerecoki.
—Twitter, 12 Maret 2015

Jalanan macet, internet lelet, sinyal hape mbulet, sekarang terjebak
di jalan yang seret. Dunia pasti lebih baik tanpa malam Minggu.
—Twitter, 12 Mei 2015

“Malam Minggu kok malah baca buku?” | “Iya. Itulah perbedaan antara aku,
dan jutaan orang sepertimu. Omong-omong, aku senang menjadi aku.”
—Twitter, 6 Juni 2015

Malam Minggu adalah saat sempurna untuk menikmati kesendirian. Aku
bersyukur pada Tuhan untuk kebebasan dan keheningan tanpa gangguan pacar.
—Twitter, 15 Agustus 2015

Ya, aku memang tidak punya pacar, dan aku tahu ini malam Minggu. LALU KENAPA?
—Twitter, 5 Mei 2015

Malam Minggu adalah soal bagaimana kau nyaman dengan dirimu.
—Twitter, 16 Juni 2015


*) Ditranskrip dari timeline @noffret.

 
;