Senin, 05 Maret 2018

Dunia Tak Sempurna

Kemarau yang lama merindukan hujan, dan mungkin sore ini gerimis turun.
—Twitter, 12 Oktober 2017

Tadi siang aku bersyukur karena hujan turun. Sekarang aku pusing karena hujan tak kunjung berhenti, padahal aku perlu keluar mencari makan. Betapa batas syukur dan pusing hanya setipis tetes air. Atau sedangkal perut yang kelaparan.
—Twitter, 13 November 2017

Waktu masih sering panas: "Aduh, mau keluar tapi kok panas gini."
Waktu hujan mulai sering turun: "Aduh, mau keluar tapi kok hujan deras gini."
Meski pahit, nyatanya kita memang tidak tinggal di dunia yang sempurna.
—Twitter, 13 November 2017

Seharian hujan tak berhenti. Dan sekarang aku mulai terkena flu. Semoga besok sudah sehat lagi. #HarapanBocah
—Twitter, 17 Desember 2017

Kena panas meriang, kena hujan meriang. Rapuh sekali aku ini.
—Twitter, 18 Juli 2017

Ingin mandi, tapi hujan lebat banget gini. Mau melangkah ke kamar mandi rasanya seperti menuju tempat eksekusi.
—Twitter, 22 Mei 2017


*) Ditranskrip dari timeline @noffret.

 
;