Minggu, 23 Juli 2017

Noffret's Note: Bunuh Diri

Terus terang, aku tak pernah paham kenapa bunuh diri dilarang.
—Twitter, 10 September 2016

Seseorang berkata, "Kehidupan merampas senyumku, hari demi hari. Mungkin kematian akan membuatku dapat tersenyum lagi."
—Twitter, 10 September 2016

Kadang aku berpikir, betapa sulit menjadi manusia. Lahir tanpa meminta, hidup penuh tekanan, mau mati atas kehendak sendiri juga dilarang.
—Twitter, 21 Juli 2017

Sejujurnya, aku tidak menyalahkan orang bunuh diri. Bagaimana pun, orang punya hak dan pilihan untuk mengakhiri apa yang harus diakhiri.
—Twitter, 11 Juli 2017

Dulu, seperti kebanyakan orang, aku berpikir bunuh diri adalah sebentuk kepengecutan. Sekarang aku tahu, masalahnya tidak sesederhana itu.
—Twitter, 11 Juli 2017

Di puncak depresi, yang ada hanya ngeri.
—Twitter, 11 Juli 2017


*) Ditranskrip dari timeline @noffret.

 
;